Rabu, 14 Maret 2012

( Artikel ke-1 ) Kesenangan dalam Belajar Multimedia



             Dalam semester enam ini saya sangat beruntung sekali bisa mendapatkan mata kuliah Multimedia... karena mata kuliah inilah yang paling saya tunggu-tunggu.... karena didalamnya mengandung unsur-unsur ilmu desain, grafis, audio, video, dll.
            Dalam Kesempatan mendapat mata kuliah ini saya harus benar-benar memanfaatkannya dengan baik...karena saya sangat senang sekali dengan ilmu tersebut, apalagi jika menyangkut dengan ilmu desain...
penunjang utama biasanya bergantung pada Komputer(PC)/Laptop. Dan yang harus diperhatikan jika kita memang ingin sungguh-sungguh mempelajari multimedia pada komputer, maka kita harus memperhatikan spesifikasi komputernya sehingga mampu beroperasi/bekerja dengan baik....
Dan sampai saat ini juga, saya sendiri perlahan-lahan mulai mencoba meng-upgrade Komputer saya.. khususnya Komputer Desktop (PC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar